Kamis, 01 Agustus 2013

Kōkō de watashinojinsei (kehidupan ku di SMA)

konnichiwa...
aku akan menceritakan tentang SMA aku, aku bersekolah di SMAN 4 Tangerang. awal pertama masuk SMA aku sangat senang karena aku bersekolah di sekolah favorite di kota tangerang, pertama masuk aku kelas 10 di kelas 10.9, hari- hari aku lewati dengan biasa saja seperti anak SMA biasanya, aku memiliki teman sebangkku sekaligus sahabatku yaitu Winda (@windoolll), selain Winda aku memiliki banyak teman di kelas 10 mereka sangat asik. di kelas 10 aku termasuk murid yang tidak terlalu menyukai organisasi karena menurutku hanya membuang waktu saja, lebih baik aku belajar atau berkumpul bersama teman-temanku. kata teman ku bergabung dalam organisasi hanya bikin nilai turun dan mungkin membuang waktu hehehe itu menurutku ya. masih dikelas 10 karena aku tidak suka organisasi aku memiliki eskul yg tidak terlalu mengikat yaitu math club dan fisika club, di eskul itu aku tidak terlalu lama bertahan, di eskul itu juga aku hanya meminta para sennpai atau kaka kelas untuk mengerjakan PR ku hahaha. dan pada akhirnya aku tidak ikut eskul itu lagi karena senpai ku tidak mengajar lagi soalnya mereka sedang mempersiapkan UN, alhasil aku nganggur(?). kehidupan dikelas 10 berjalan begitu cepat, diakhir-akhir ini ada masalah yg menyangkut teman ku yaitu e*l* dia membuat teman-teman ku yang lain membenci dirinya karena suatu hal aku tidak mau menceritakannya hehehe, kelas 10 sudah mulai berakhir kehidupan ku dikelas 10 berjalan seperti biasa oh iya, di akhir ini aku mendapatkan eskul yaitu futsal, dari kecil aku sangat menyukai dunia olahraga teritama sepak bola pernah aku bercita-cita menjadi pemain bola hahhaa itu hal yg gila bukan? awal aku menyukai sepak bola adalah ketika aku menonton tsubasa ah sudahlah bahas futsal nanti lagi takut OOT hahaaha, setelah eskul futsal, teman ku mengusulkan eskul baru yaitu japan club, singkatnya aku terpilih menjadi wakil ketua hehehe, aku sangat menyukai eskul ini karena membahas tentang jejepangan, dengan eskul ini aku banyak mengunjungi festival jepang walaupun ngga banyak-banyak amat tapi seru.... . lalu aku naik kelas 11 yeeaah! di kelas 11 aku masuk ke 11 ipa 5, awalnya kelas ini garing banget, penghuni kelasnya juga terlihat biasa-biasa aja ngga seperti di kelas 10, tapi itu awalnya saja kerena kami belum saling mengenal setelah berjalan beberapa bulan aku mendapatkan banyak teman yang satu jenis dengan ku hihihi, ngga bisa aku sebutin satu persatu karena banyak banget hehehehe *plak. kehidupan kelas 11 ku sedikit berwarna eh bukan sedikit tapi banyak disini aku mulai mengeluarkan jati diriku yang sebenarnya jadi aku tidak usah repot-repot mencari jati diri hahaha. mungkin ini singkatnya pembahasan lengkapnya akan segera di posting.
jaa~ ne~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar