Kamis, 01 Agustus 2013

Danshi Kokousei no Nichijiou

konbanwa~

kali ini aku mau membahas anime, aku menyukai anime karena anime itu lucu, selain lucu anime juga punya nilai-nilai kehidupan yang positif seperti anime favorite ku Naruto, tuh anime emang ngga ada duanya deh *plak, tapi sekarang aku ngga ngebahas tentang Naruto karena pasti sudah banyak yang membahasnya. kali ini aku akan membahas tentang anime yang aku minta dari temen ku, au minta ke temen ku si Oki lama banget di kasihnya huuuh, awal aku tahu anime itu pas lagi main ke rumah si Oki itu, dan kesan pertama yaitu aneh, ya aneh, oh iya aku belum ngasih tau judul anime nya ya hehehe...
anime ini Danshi Koukousei no Nichijou (男子高校生の日常 Danshi Kōkōsei no Nichijō) (bahasa Inggris: Daily Lives of High School Boys) adalah serial manga Jepang karya Yasunobu Yamauchi. Manga ini telah diadaptasikan ke serial televisi anime pada tahun 2012 yang sudah aku bilang tadi, Pada Serial ini merceritakan tentang sekelompok anak laki-laki gila dari SMA Sanada yang sedang mencarijati diri aneh memang.
mengenai karekternya ada Tadakuni (タダクニ Tadakuni) yaitu salah satu murid di SMA Sanada Utara dan yang paling normal di antara temannya yang lain. Biasanya ia dipaksa mengikuti kegilaan yang dilakukan dua sahabat baiknya Hidenori dan Yoshitake. Ia juga pintar dalam membuat cerita untuk membohongi temannya yang lain. Ia memiliki adik perempuan yang lebih kuat darinya dan teman - temannya. Tadakuni bekerja sampingan sebagai pengantar Pizza dan membuatnya jarang bisa bersama sahabatnya yang juga membuatnya jarang muncul dalam animenya. Dalam episode terakhir, Nago-san menyatakan perasaannya padanya.
lalu ada Hidenori Tabata yaitu Satu - satunya yang memakai kacamata dari grup Tadakuni dan juga murid di SMA Sanada Utara, dia jugalah yang sering membuat temannya dalam masalah. Waktu kecil pernah diselamatkan oleh Rubber Shooter "Penembak Karet Gelang" pada saat dipukuli sekelompok anak - anak nakal. Kakak laki - lakinya, Yuusuke, dahulu adalah pemimpin Grup mereka bertiga sampai akhirnya sekarang masuk kuliah. Di episode terakhir dalam versi anime, Hidenori dan Gadis Perpus menjadi sepsang kekasih.
Yoshitake Tanaka yaitu Si rambut pirang dari Grup Tadakuni, biasanya mengikuti kegilaan yang dilakukan Hidenori hingga membuat Tadakuni kesal. Dialah yang menyelamatkan Hidenori dahulu sebagai Rubber Shooter. Waktu SD banyak kesalahan yang ia perbuat dan membuatnya malu walau teman - temannya mengira itu Mitsuo. Dia punya kakak perempuan yang lebih tua setahun darinya. dan itu 3 tokoh utama nya selebihnya bisa dilihat di wikipedia hehehe.
anime ini bergenre cerita kehidupan, sekolah dan komedi.di awal anime aja udah ada kekonyolan mulai dari tadakuni yang terlambat dan dia membawa sarapannya sambil berlari sarapannya itu roti dan temen-temenya yang juga telat berlari di belakang sambil membawa sarapannya juga anehnya hidenori membawa ramen sambil berlari dan juga yoshitake membawa kare sisa semalem hahaha, kalo ada yang belum menontonnya disarankan nonton, anime juga bisa mengenang masa SMA bagi yang sudah lulus. sekian dulu bagi yang mau nonton tinggal download pasti udah ada soalnya itu anime tahun 2012 hehehe....
jaa~
 




 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar