Sabtu, 13 Juni 2015

anak kuliahan broooo

oiiiiiii udah lama ga ngepost, akhirnya ngepost lagi....
ga nyangka gua akhirnya udah jadi anak kuliahannnn woooooooo....
disini gua bakal ceritain awal masuk kuliah...
awalnya gua ngikutin berbagai macam tes, yang pertama tes snmptn dan gua ga lulus gua juga ga terlalu berminat sama pilihan gua sih, tapi yaudah lah ya bukan jodoh kali, dan gua mau ikut tes sbmptn dan memilih pilihan biologi karena gua ga suka itung itugan ya jadi gua memilih pelajaran ini dan akhirnya setelah gua mempersiapkan sbmptn dengan les lesan yang hanya masuk seminggu sekali bahkan kadang seminggu ga masuk sama sekali, dan dengan ridha ilahi gua akhirnya lulus sbmptn yeayyy alhamdulillah ya Allah, oh iya kejadian ini udah satu tahun yang lalu sih tapi gua bener bener bersyukur banget, oh iya gua lulus di Universitas Islam Negeri Jakarta, universitas yang religius banget cocok nih buat gua yang muka nya alim alim gitu wkwwkkw setelah gua diterima, gua daftar ulang kan ya, daftar ulang pas bulan puasa nih haduhhh semangat dan setelah daftar ulang gua mempersiapkkan diri buat tes bahasa arab dan inggris lalu singkat cerita gua memulai ospek di UIN ini yang dinamakan OPAK gilaaa seru banget OPAK UIN ga ada senioritas sama sekali pokoknya asik deh, jadi pengen lagi *noooo

setelah menjalankan berbagai macem masa orientasi akhirnya gua bener bener jadi mahasiswa UIN Jakarta ini, oh iya gua masuk jurusan Pendidikan Bilogi kelas A nih ciyeeee... gua ini calon guru tadi kepribadiannya masih belum mencerminkan yaaa mungkin dengan berjalannya waktu gua bisa jadi guru yang baik dan dicintai sama murid gua hahahaa, kehidupan awal jadi anak kuliah sangay berat kita harus bisa beradaptasi dengan lingkungan kampus belum lagi dengan teman baru hufttt pokoknya semuanya masih asing buat gue,,, tapi seiring berjalannya waktu gua mulai mendapatkan teman yang gue banget,.... tapi ada juga temen yang awalnya gua anggap baik tapi ternyata dibelakang sikap nya sangat parah mengecewakan banget, pokoknya gua ga berani diceritain disini hihihi
segini dulu aja deh ya byeeee....
ini pemandangan dari ruang kelas gue nih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar